Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Halau Covid-19, Kades Allamungeng Patue Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan pada Warganya

Selasa, 21 April 2020 | 20:43 WIB Last Updated 2020-04-23T14:15:31Z


KabarDesa.Co.Id, Bone -Sehubungan dengan penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan Kepala Desa Allamungeng Patue Kecamatan Ajangale membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warganya. Selasa 21 April 2020.

Andi Mattanra Wanua selaku Kepela Desa Allamungeng Patue membeberkan bahwa tindakan yang dilakukan ini sebagai wujud keseriusan Pemerintah Desa Allamungeng Patue dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di desanya.

"Kegiatan pembagian masker dan sabun cuci tangan ini inisatif kami lakukan sebagai wujud keseriusan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Allamungeng Patue karena Saat ini Pandemi Covid-19 penyebarannya  semakin mengkhawatirkan," beber Andi Mattanra Wanua.

Ulfi yang merupakan salah seorang warga Desa Allamungeng Patue menuturkan bahwa pembagian masker dan sabun  cuci tangan itu patut diberikan apresiasi karena menandakan bahwa Kades Allamungeng Patue telah aktif menjadi garda terdepan melawan pandemi Covid-19 di Desanya.

"Kami selaku warga sangat mengapresiasi kegiatan ini karena hall ini merupakan sebuah tanda bahwa Pemerintah Desa Allamungeng Patue aktif menjadi garda terdepan melawan penyebaran Covid-19 di Desa kami,"tutur Ulfi.(ADN)
×
Berita Terbaru Update