Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dirikan Posko Penanganan Covid-19, Pemerintah Desa Sanreseng Ade Gandeng Babinsa dan Masyarakat

| April 04, 2020 WIB
KabarDesa.Co.Id, Bola - Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di  Desa Sanreseng Ade,  Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Pemerintah Desa  bersama Babinsa Dan warga bergerak mendirikan Posko Penanggulangan Covid-19 yang bertempat di samping Lapangan futsal, Sabtu (04/04/20).




H. Nasruddin selaku Kepala Desa Sanreseng  mengungkapkan bahwa pendirian  posko ini berdasarkan atas kesadaran akan pentingnya mengantisipasi penularan wabah Corona dan juga atas himbauan dari Pemerintah Kabupaten Wajo.  

"Posko ini kami dirikan atas kesadaran kami tentang pentingnya antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 dan juga sebagai tindak lanjut dari himbauan Pemerintah kabupaten Wajo," ungkap Nasruddin.

Diwaktu yang sama ia menambahkan bahwa dalam melawan wabah Covid-19 di desanya bukan sekedar sampai pada batas tindakan penyemprotan saja namun banyak kegiatan lainnya yang dilakukan salah satunya adalah pendirian posko penanganan Covid-19


"Kami serius melawan wabah virus covid-19 ini, setelah menyemprot fasilitas umum selanjutnya kami mendirikan posko dan akan melakukan beberapa kegiatan seperti penyemprotan kembali,  pendataan,  serta pembagian masker gratis kepada masyarakat," tutup H. Nasruddin. (Adn)
×
Berita Terbaru Update