Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Cegah Virus Covid-19, Lurah Mappadaelo Andi Wahida Asis Bagi Masker pada Warganya

Kamis, 16 April 2020 | 20:16 WIB Last Updated 2020-05-07T21:04:11Z


Kabardesa.co.id, WAJO — Pemerintah Kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo bagi-bagi masker gratis kepada warganya dalam rangka mencegah penularan virus corona (Covisd 19) Kamis, 16 April 2020. 

Pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung Lurah Mappadaelo Andi Wahida Asis.

Disela membagikan masker kepada masyarakat ia juga mensosialisasikan tatacara antisipasi untuk pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

“Kami juga tidak lupa mengingatkan mereka, agar tidak keluar rumah selama itu tidak terlalu penting untuk dilakukan, selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta mengajak bersama – sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, ini merupakan sinergitas bersama ditingkat kelurahan dalam upaya pencegahan penyebaran khususnya di wilayah kami di kelurahan,” jelas Andi Wahida Asis.

Andi Wahida Asis juga mengatakan bahwa, sebelumnya memang pihaknya selalu memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayahnya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu kontrol masyarakat pendatang yang masuk ke wilayah kelurahan Mappadaelo.

“Kami Melakukan pembagian masker dan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat Kelurahan Mappadaelo dapat membentengi diri sebagai upaya pencegahan penyebaran virus mematikan ini,” ungkap Wahida.(*/kabardesa)



×
Berita Terbaru Update