Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Cegah Covid-19, Kades Labissa Bagikan Tempat Cuci Tangan ke Seluruh Warganya

| April 19, 2020 WIB
KabarDesa.Co.Id, Bone - Cegah penyebaran pandemi covid-19 di desanya, Kepala Desa Labissa, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone bagikan tempat cuci tangan kepada seluruh warganya, Minggu (14/4/2020).


Kepala Desa Labissa, Supratman membeberkan kepada KabarDesa.Co.Id bahwa kegiatan ini ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya agar setiap warga selalu membudidayakan cuci tangan setiap saat agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19.

"Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas maka saya harus melindungi warga saya dari penyebaran pandemi ini, oleh karena itu saya bagikan tempat cuci tangan kepada seluruh warga Labissa agar masyarakat menanamkan pada dirinnya tentang pentingnya cuci tangan setiap saat," bebernya.

Pada waktu yang sama Lukman selaku warga Labissa mengapresiasi hal tersebut, dengan perasaan yang gembira ia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kades Labissa merupakan hal yang sangat membantu warga dalam menyikapi penyebaran Covid-19 di desanya.

"Kami selaku warga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Labissa karena kami tidak kesulitan lagi untuk menyediakan fasilitas cuci tangan dirumah kami," ujar Lukman.


Sekedar diketahui bahwa dalam pembagian tempat cuci tangan ini dihadiri oleh Camat Ajangale, Kapolsek Ajangale, UPT Puskesmas Ajangale, Babinsa Desa Labissa, dan Babinkamtibmas Desa Labissa. (*)
×
Berita Terbaru Update