Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Buktikan Keseriusan, Pemerintah Desa Bersama Babinsa Sanreseng Ade kembali Semprot Disinfektan

Sabtu, 04 April 2020 | 21:53 WIB Last Updated 2020-04-05T04:56:59Z
KabarDesa.Co.Id, Wajo - Sehubungan dengan Covid-19 yang semakin mewabah, Pemerintah Desa Sanreseng Ade Kecamatan Bola Bersama Babinsa dan Tim Relawan membuktikan keseriusannya dengan melakukan kembali Penyemprotan Disinfektan,  setelah penyemprotan pertama hanya terfokus pada  fasilitas umum yang ada di desa,  penyemprotan kali ini memiliki  cakupan semakin luas karena termasuk rumah warga juga di jadikan sasaran, Sabtu (04/04/20).


H. Nasruddin Selaku Kades Sanreseng Ade membeberkan kepada KabarDesa.Co.Id bahwa penyemprotan yang ia lakukan merupakan bukti keseriusan dalam melawan wabah Covid-19.

"Kami sangat serius melawan wabah virus covid-19 ini, setelah kemarin kami fokus pada  fasilitas umum selanjutnnya kali ini kami lakukan penyemprotan disinfektan pada setiap rumah warga  yang disertai himbauan gejala dan pencegahan virus ini kepada Warga Desa Sanreseng Ade," beber Nasruddin.

Diwaktu yang sama ia menyampaikan harapannya agar warganya  tetap menjaga kebersihan diri demi mencegah penularan Covid-19.
" Kami berharap dan menghimbau kepada warga Sanreseng Ade agar tetap selalu menjaga kebersihan diri demi mencegah penularan wabah Corona," harapnya. (Adn)
×
Berita Terbaru Update