Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Beri Rasa Aman Pada Warganya, Pemerintah Desa Sanreseng Ade Bagikan Ribuan Masker

Jumat, 10 April 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-04-10T12:56:21Z
KabarDesa.Co.Id, Wajo - Sehubungan dengan mewabahnya Covid-19, Pemerintah Desa Sanreseng Ade,  Kecamatan Bola  bersama Babinsa dan Tim Relawan bagikan 1.200 masker gratis pada warganya, hall ini di lakukan agar masyarakat setempat merasa aman ketika terpaksa beraktivitas di luar rumah, Jumat (08/04/20).


Kepala Desa Sanreseng Ade, H.Nasruddin  membeberkan pada Kabar Desa.Co.Id bahwa pembagian masker ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga dan sekaligus dimanfaatkan untuk memberi penyuluhan  pentingnya penggunaan masker pada warganya.

"Kami membagikan masker ini dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga  sekaligus memberi penyuluhan agara warga  selalu memakai masker jika berada di luar rumah," beber Nasruddin.

Serka Asmar Puangolo selaku Babinsa Sanreseng Ade di waktu yang sama mengungkapkan bahwa, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini TNI dan Polri siap berada di garda terdepan bersama petugas lainnya.

"Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat. Jadi kami dari pihak TNI harus terlibat langsung dan memberikan dukungan penuh kegiatan seperti ini," ungkap Serka Asmar Puangolo.

Sekedar diketahui bahwa ribuan masker  yang dibagikan merupakan hasil produksi  penjahit Desa Sanreseng Ade yang pernah mengikuti pelatihan. (*)
×
Berita Terbaru Update