Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Wabah Corona Menyebar, Pelayanan SIM dan STNK Tetap Buka di Wajo

Kamis, 19 Maret 2020 | 13:03 WIB Last Updated 2020-03-19T05:12:16Z
KabarDesa.Co.Id, Wajo - Menanggapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Satpas Sat Lantas Polres Wajo melakukan antisipasi penyebaran virus dalam pelayanan SIM, BPKB dan Samsat.


Kasat Lantas Polres Wajo yang diwakili oleh Kanit Regident Iptu Jumadi menuturkan bahwa pelayanan SIM, BPKB dan Samsat akan tetap buka walaupun Virus Corona tengah mewabah.

Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus maka dilakukan pemerikasaan suhu kepada tiap masyarakat yang ingin mengurus SIM, BPKB atau kendaraan bermotor.

"Kita siapkan thermal gun, hand sanitizer, agar betul-betul steril. Masyarakat dan petugas sebelum masuk ruangan pelayanan SIM , BPKB dan STNK wajib mengukur suhu tubuh, jika suhunya di atas 36-37 celsius, maka diantar untuk memeriksakan kesehatan yang sudah disediakan di Mapolres Wajo," kata Iptu Jumadi, Kamis (19/3/2020).

Tidak hanya di pintu masuk, di tiap-tiap ruangan pun pengunjung juga diwajibkan mencuci tangan dengan cairan antiseptic pembersih tangan (hand sanitizer).

"Ini berlaku di pelayanan SIM , BPKB dan STNK, termasuk di pelayanan SIM keliling dan Samsat Keliling," ujar Kanit Regident Polres Wajo. (*)
×
Berita Terbaru Update