Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

TNI-Polri Buktikan Sinergitas dengan Bangun Desa di Barru

Senin, 23 Maret 2020 | 13:05 WIB Last Updated 2020-04-06T05:08:37Z
KabarDesa.Co.Id, BarruKegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) tahun 2020 yang sedang dilaksanakan Kodim 1405 / Mlts merupakan bukti nyata kokohnya sinergitas dan soliditas prajurit TNI Polri.


Sabtu (21/3/2020), Bhabinkamtibmas Polsek Barru bergotong royong bersama parjurit TNI dari Kodim 1505/Mlts dan masyarakat dalam pembangunan akses jalan baru menghubungkan Dusun Pange dan Desa Banga – banga, di Dusun Pange Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Bhabinkamtibmas Polsek Barru yang berkunjung ke lokasi mengatakan TMMD merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Barru dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Kav Ali Syahputra Siregar juga berharap agar pelaksanaan TMMD di Kabupaten Barru ini dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat.

“Kita berharap dengan ada karya bakti skala besar TNI melalui TMMD ini yang hanya dua tahun sekali dan tempatnya itu berbeda-beda dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat kita,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update