Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Terkait Corona, Kades Labissa Imbau Warganya Jangan Panik Namun Tetap Waspada

Sabtu, 21 Maret 2020 | 14:11 WIB Last Updated 2020-03-21T16:33:30Z
KabarDesa.Co.Id, Bone - Terkait dengan Corvid-19 yang sudah masuk di Indonesia dan tersebarnya informasi-informasi yang tidak jelas asalnya, maka Kepala Desa Labissa Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone imbau kepada warganya agar jangan panik namun tetap meningkatkan kewaspadaan.

"Jangan panik namun tetap tingkatkan kewaspadaan dan harap mengurangi kegiatan yang berhubungan dengan orang luar daerah,"harap Supratman Kades Labissa. Selasa (17/03/2020).

Supratman membeberkan bahwa imbauan ini dikeluarkan agar masyarakat menanggapi penyebaran Corona dengan baik sesuai petunjuk-petunjuk Pemerintah dan berharap agar secepatnya keadaan bisa kembali kondusif.

"Himbauan ini saya lakukan karena penyebaran Corvid-19 saat ini sudah meluas ke berbagai daerah oleh karena itu kewaspadaan harus kami tingkatkan dan menghimbau kepada warga, khususnya Desa Labissa agar ikuti petunjuk-petunjuk Pemerintah, mudah-mudahan keadaan bisa kembali kondusif sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tenang," harap Supratman.(*)
×
Berita Terbaru Update