Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

PMI Tanasitolo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Demi Tangkal Corona

Jumat, 27 Maret 2020 | 20:22 WIB Last Updated 2020-03-27T12:31:22Z

KabarDesa.Co.Id, Tanasitolo - Pengurus PMI Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah paparan Corona Virus Disease (Covid-19). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (27/3/2020) dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kecamatan Tanasitolo, Burhanuddin Sonte.


Penyemprotan yang dilakukan pada beberapa titik, di antaranya Markas PMI Kecamatan Tanasitolo, PKBM Hati Mulia, MTs Darussalam, Masjid Darussalam Impa-Impa, dan Masjid Arrauuf dibantu oleh tim tanggap darurat Covid-19 PMI Kabupaten Wajo.

Ketua PMI Kecamatan Tanasitolo yang ditemui pada salah satu lokasi penyemprotan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kesiapsiagaan PMI Kecamatan Tanasitolo dalam menghadapi wabah virus Corona. Menurutnya, penanggulangan virus Corona adalah tanggung jawab bersama yang harus didasari oleh kesadaran bersama, termasuk PMI Kecamatan Tanasitolo.

Nurdin, salah satu tokoh pemuda Tanasitolo menyatakan terima kasih kepada pihak yang telah melakukan aksi sosial kemanusiaan di lingkungannya sehubungan dengan penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

“Semoga sukarelawan PMI yang bertugas di lapangan selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas mulianya,” pungkas Nurdin. (J.A)


×
Berita Terbaru Update