Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Masyarakat Desa Pombakka Merindukan Pembangun Jembatan Penghubung Layak Pakai

Senin, 23 Maret 2020 | 17:40 WIB Last Updated 2020-03-23T09:40:44Z
KabarDesa.Co.Id, Pombakta - Camat Malangke Barat hari Kamis, 19 Maret 2020 bersama Unsur Forkopimcam menyambangi Desa Pombakka dengan menggunakan Perahu, dalam kunjungan tersebut Camat Malangke barat setelah menempuh naik perahu berjalan kaki kurang lebih satu kilo baru tiba di kantor Desa.


Disamping melakukan kunjungan juga memantau kondisi wilayah dan beberapa titik tanggul yang hampir jebol, setelah tiba di kantor Desa mendampingi Kadis PUPR Ir. Suaib Mansur melakukan sosialisasi tersebut Dana DAK 2020, turut hadir kades Pombakka, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pada pertemuan tersebut Bapak Durga salah satu tokoh masyarakat Desa Pombakka dihadapan Camat dan Kadis PUPR mempertanyakan tindak lanjut Pembangunan Jembatan Beton akses Desa Bululondong Lamasi Timur ke Desa Pombakka Kecamatan Malangke Barat.
Dalam kesempatan tersebut Kadis PUPR menyampaikan bhw Pemerintah Kabupaten Luwu Utara terus memperjuangkan Karena hal ini merupakan kewenangan provinsi dan rencana tahun ini di kerja tetapi karena keterbatasan anggaran, anggaran untuk pembangunan jembatan di Desa Pombakka di fokuskan di Kecamatan Seko. Ucap kadis PUPR. Ir. Suaib Mansyur.(*)
×
Berita Terbaru Update