Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kemendes PDTT Beri Penghargaan bagi Desa Inovatif

Rabu, 27 November 2019 | 08:30 WIB Last Updated 2020-03-15T11:22:43Z
KabarDesa.Co.Id, JakartaKementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) memberikan penghargaan kepada Desa, Kabupaten dan Provinsi yang memenangkan nominasi program inovasi desa 2019.

Tiga Provinsi terbaik yang memenangkan Program Inovasi Desa 2019 yaitu Lampung, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Abdul Halim Iskandar, sebagai Menteri Kemendes PDDT dan Budi Arie Setiadi, sebagai Wakil Menteri Kemendes PDTT sebagai apresiasi dan dukungan kepada pelaksana program inovasi desa.

Setelah pemberian penghargaan, Acara Rapat Koordinasi Nasional, Program Inovasi Desa Tahun 2019, dibuka oleh Muhajir Effendy, selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Merlynn Park, Senin (25/11/2019)
Dalam Pidatonya, ia berpesan dalam mewujudkannya program terbaik mempercepat pembangunan desa di perlukannnya 4C.

"Dalam membangun kemajuan desa, tidak bisa menggunakan cara lama diperlukan Inovasi di berbagai bidang untuk mempercepat pembangunan desa salah satunya dengan 4C yaitu Critical Thingking, Creative and Inovation, Communication Skill dan Collaboration," ujarnya.


Selanjutnya, Pemukulan gong pada pukul 10.56 oleh Budie Arie Setiadi, Wakil Menteri Kemendes PDTT yang ditemani oleh Muhajir Effendy, Abdul Halim Iskandar dan beberapa perwakilan kepala daerah sebagai bukti acara resmi dibuka pada Selasa,25 November hingga 27 November mendatang. (*)
×
Berita Terbaru Update