Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Halau Corona, Kades Labissa Bagikan Masker pada Warganya

Rabu, 01 April 2020 | 13:20 WIB Last Updated 2020-04-01T05:20:41Z
KabarDesa.Co.Id, Bone - Komitmen halau Covid-19 khususnya di Desanya, Kepala Desa Labissa Kecamatan Ajangale membagikan masker pada warganya, Rabu, (1/4/2020).

Pembagian masker ini bertujuan sebagai alat pelindung yang digunakan warga ketika melakukan penyemprotan disinfektan dan ketika warga melakukan aktivitas yang mendesak di luar rumah.

Kepala Desa Labissa, Supratman  mengatakan, pencegahan penyebaran virus Corona ini harus ditindak secara serius karena sangat berhaya.

"Harus ada komitmen dalam pencegahan penyebaran virus corona ini karena sangat berbahaya, tidak kasat mata kita tidak tau virus ini menempel di mana, maka itulah kita selalu himbau masyarakat supaya tidak berkerumun dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, sekaligus juga kita bagikan masker kepada warga sebagai alat pelindung," ungkap Supratman.

Lanjut Supratman mengatakan selain pembagian masker kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

"Muda-mudahan segala ikhtiar yang dilakukan pemerintah Desa Labissa ini bisa menjadi sebab, masyarakat bisa terhindar dari virus yang berbahaya ini," harap Almuni As'adiyah Sengkang itu.

Sementara, Muhammad Tang salah satu warga desa Labissa mengakui bahwa dengan adanya kegiatan pemerintah setempat seperti ini, masyarakat marasa aman dan terlindungi.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu kami sebagai masyarakat karena kita merasa diperhatikan pemerintah karena memberikan rasa aman kepada kita sebagai warga terhadap virus corona yang sudah tersebar kemana-mana ini," ungkapnya dengan penuh haru. (ADN)
×
Berita Terbaru Update