Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Corona, Pemerntah Desa Sanreseng Ade Gandeng Pemuda

| Maret 26, 2020 WIB
KabarDesa.Co.Id, Wajo - Antisipasi penyebaran Corona di desanya, Pemerintah Desa bersama Pemuda Desa Sanreseng Ade,  Kecamatan Bola,  Kabupaten Wajo, melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat yang sering dikunjungi warga, Rabu (25/03/20).


H. Nasruddin merupakan Kepala Desa Sanreseng Ade mengungkapkan bahwa, kegiatan ini terlaksana atas saran dari Pemuda Desa yang merupakan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

"Ini kita lakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang mewabah saat ini diseluruh Wilayah, kegiatan ini terlaksana atas Saran Pemuda yang ada di Desa kami sebagai bentuk upaya pencegahan penularan wabah covid 19 ini," ungkap H. Nasruddin.

Senada dengan pemuda desa yang terlibat, Irfan membeberkan bahwa racikan cairan disinfektan di dapatkan dari Sosial Media milik dr. Nahla Sihab.

"Kami sempat membaca artikel racikan disinfektan di sosial media dr. Nahla sihab,  olehnya itu kami coba memberi saran ke pemerintah desa untuk melaksanakan penyemprotan upaya pencegahan penyebaran virus corona ini. Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan baik," beber Irfan. (*)
×
Berita Terbaru Update