Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Sukamaju Masuki Tahap Finishing Lomba Desa HJS 456 Sinjai

Minggu, 09 Februari 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-04-07T13:19:25Z
KabarDesa.Co.Id, Sinjai - Masyarakat desa Sukamaju, Kecamatan tellulimpoe serentak menggelar kerja bakti di Empat Dusun, Sabtu, 8//2/2020 pagi.

Kerja bakti tersebut merupakan tahap finishing dari persiapan kebersihan lingkungan dalam lomba desa yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke 456.
Ashari Arifin, salah satu toko pemuda menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di empat dusun diantaranya dusun Tombolo, dusun Bontang, dusun Batulohe dan dusun Banoa.
“Jadi kerja bakti ini serentak di gelar di empat dusun yang merupakan tahap terakhir atau finishing dari persiapan kebersihan lingkungan mengingat penilaian lomba desa tinggal beberapa hari lagi” tutur Ashari kepada beritabersatu.com saat di konfirmasi.
Lebih lanjut ashari menyampaikan bahwa pihaknya berharap agar apa yang menjadi harapan kita bersama dalam lomba desa ini bisa tercapai dan takkalah pentingnya lagi adalah harapan agar jiwa gotong royong masyarakat Sukamaju ini tetap terjaga walaupun diluar dari pada lomba desa tersebut” harapnya
Diketahui, kerja bakti ini juga turut diikuti oleh masyarakat desa Sukamaju di masing masing dusun, Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP)  Muhammadiyah Sinjai, Institut Agama Islam Muhhammadiyah Sinjai yang berposko di desa Sukamaju, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Forum Pemuda Tombolo (FORMAT), Staf Kantor desa Sukamaju serta para kepala dusun se desa Sukamaju.(Sudirman)
×
Berita Terbaru Update