Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kepala Desa di Gowa Tabrakan di Jalan Poros Malino

| Januari 07, 2020 WIB
KabarDesa.Co.Id, Gowa - Seorang kepala desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami kecelakaan di depan Pabrik Mayora, jalan Poros Malino. Enam orang mengalami luka ringan termasuk pejabat desa tersebut.
Korban Awaluddin Hamzah yang juga Kepala Desa Lassa-Lassa bersama rombongan tabrakan di TKP kecelakaan pada Senin (6/1/2020) pukul 12.00 WITA. Mobil KIA putih dengan nomor polisi DD 1445 BV yang dikendarainya ringsek di bagian depan.
"Enam orang termasuk saya, luka ringan," kata Awaluddin saat dikonfirmasi wartawan di RSUD Syekh Yusuf Gowa, Senin sore.
Kronologinya bermula saat korban bersama rombongan yang merupakan anggota keluarganya dari Desa Lassa-Lassa menuju Sungguminasa. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil bak (pickup), sehingga tabrakan tak terhindari.
"Tadi kaget karena tiba-tiba ada mobil pick up dari arah berlawanan," ujar dia.
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri. Sedangkan lima orang rekannya mengalami luka pada bagian dagu.
Saat ini sejumlah anggota keluarganya yang lain masih berada di ruang tindakan bedah. Sejumlah kerabat dan keluarga tampak mendatangi rumah sakit untuk menjenguk kondisi para korban. (*)
×
Berita Terbaru Update