Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Reses Andi Syamsu Alam, Warga Desa Bola Minta Perbaikan Jalan

| Desember 05, 2019 WIB
KabarDesa.Co.Id, Tocule Wajo - Mayoritas warga meminta peningkatan jalan saat Reses Legislator Partai Hanura Andi Syamsu Alam dipusatkan di Dusun Tocule Desa Bola Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 4/12/2019.

Suasana Reses Andi Syamsu Alam.
Momentum Reses I periode 2019 – 2024 dimanfaatkan untuk secara langsung mendengar aspirasi masyarakat khususnya warga di Desa Bola dan Kelurahan Bocco.

Masyarakat Desa Bola dan Kelurahan Bocco berbondong-bondong menghadiri Reses yang dilaksanakan Andi Syamsu Alam yang terpilih dari daerah pemilihan Wajo 5 meliputi Kecamatan Bola-Takkalalla-Penrang- Sajoanging.

Berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD dari Partai Hanura (F-Wajo Bersatu) ini antara lain, lanjutan pengaspalan jalan yang tersisa di Peneki Kecamatan Takkalalalla poros Topai sepanjang 1,8 kilometer.

Pengaspalan jalan yang tersisa di Tocule poros Topai sepanjang 2,8 kilometer, pengaspalan jalan yang tersisa pada anggaran 2019 Dori Alau – Poros Dori Orai sepanjang 400 Meter. Pengaspalan jalan Tocule poros Jennae sepanjang 2,5 kilometer.

“Dan beberapa usulan lainnya, seperti jalan tani, embung-embung, pengerasan jalan, bor dalam, handtraktor, pompa celup untuk pertanian serta pembangunan jembatan sepanjang 4 meter,” kata Syamsu Alam.

Reses Andi Syamsu Alam dihadiri langsung oleh kepala desa Bola  Muh. Rafi dan Lurah Bocco Andi Nasri Serta ratusan masyarakat termasuk aparat desa/kelurahan, tokoh pendidikan, tokoh agama, tokoh masrayakat dan tokoh perempuan/PKK. (*)
×
Berita Terbaru Update