Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mewakili Kabupaten Sinjai , Desa Bonto Tengnga Sabet Juara 2 Lomba Desa Tingkat Provinsi

| Desember 12, 2019 WIB
KabarDesa.Co.Id, Sinjai - Dalam lomba Desa/Kelurahan di Sulawesi Selatan, Ada tiga Desa/Kelurahan yang mendapatkan penghargaan tingkat Sulawesi Selatan Tahun 2019. Pada Penerimaan penghargaan tersebut diberikan kepada para juara lomba yang bertempat di Four Points Hotel Makassar, Rabu (11/12/2019).

Adapun juara lomba desa tersebut yaitu Desa Soroako Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur menjadi juara l, dan juara ll Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, serta juara lll Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.
Untuk lomba desa dan kelurahan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan perkembangan Desa dan Kelurahan yang secara berjenjang mulai dari tingkat Desa/kelurahan, tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi sampai tingkat Nasional.
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas Desa/Kelurahan yang telah meraih penghargaan, semoga kedepan semakin baik lagi dan semakin banyak yang bisa meraih juara.
“Dengan lomba ini, bagaimana kita mewujudkan pembangunan desa yang sudah merata, jadi tidak ada lagi desa yang tertinggal. Saya berharap mudah-mudahan penghargaan ini menjadi salah satu pendorong semangat kita untuk semakin memaksimalkan potensi yang kita miliki,” harap Gubernur.
×
Berita Terbaru Update