Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

LSM Suark Sambangi Kantor Desa Nipa Nipa Bantaeng

| Desember 06, 2019 WIB
KabarDesa.Co.Id, Bantaeng Lembaga Swadaya Masyarakat, Suara Rakyat Anti Korupsi mendatangi kantor Desa Nipa Nipa kabupaten Bantaeng rabu 4/12/2019.


Kedatangan LSM Suark ke kantor Desa Nipa Nipa untuk silaturahmi disambut baik oleh Kades Nipa Nipa Bapak Suardi, Suardi selaku Kades Nipa-Nipa mengucapkan terima kasih ke pada teman-teman LSM yang bertandang di kantornya.

Ia mengatakan LSM dan media adalah mitra dan sebagai Mitra seharusnyalah menjalin kerjasama yang baik
Ia juga menyampaikan ke teman-teman LSM dan media agar senantiasa menjaga kemitraan
” Marilah kita menjaga Kemitraan, kalaupun ada yang mau di awasi dan di kontrol silahkan yang penting tujuannya baik dan kamipun sebagai pemerintah Desa siap untuk diawasi dan dikontrol karena memang tugasnya selaku kontrol sosial dan pengawasan,” Ucap Suardi kades Nipa-Nipa.
Ditempat yang sama wakil ketua LSM Suara Masyarakat Anti korupsi, Irsang HB mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada kades Nipa-Nipa yang menerima dengan baik kedatangan teman-teman LSM dan media
“Sebagai wakil ketua LSM Suark saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kades Nipa-Nipa, meskipun beliau baru menjabat sebagai kades, namun beliau memiliki pengalaman yang luar biasa, kemitraannya ke LSM dan Media sungguh luar biasa,” tandas Irsab HB
×
Berita Terbaru Update