Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Program Unggulan Bupati Bantaeng Mulai Menyasar Desa

| November 26, 2019 WIB
KabarDesa.Co.Id, Bantaeng - Program Bantuan Modal Berbasis Dusun/RW mulai menyentuh Kabupaten Bantaeng termasuk di Desa Kampala yang melakukan Sosialisasi yang di gelar di Aula kantor desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, senin (23/9/2019).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.
Kepala Desa Kampala Ahmad Amiruddin SE menyampaikan bahwa program bantuan modal kami selaku pemeritah desa sangat antusias menyambut program pemerintah kabupaten tersebut.
”Semoga hadirnya program ini ditengah-tengah masyarakat mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan wirausaha ditingkat desa, kemudian mengembangkan usaha produktif yang berbahan baku lokal ” Ujar Amiruddin
Sementara itu Lanjut Wahyu selaku pendamping Program Bantuan Modal Berbasis Dusun mengungkapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Kampala yang telah memberikan ruang untuk bersosialisasi dengan warganya.
“Bantuan modal ini bakal diberikan kepada dusun yang mempunyai usaha sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan sasaran bantuannya bisa individu bisa kelompok yang jelas keduanya adalah pelaku usaha produktif dan bisa usaha produksi,”Terang Wahyu
Wahyu juga menjelaskan bahwa satu satu desa akan muncul tiga prioritas usulan usaha yang bakal diserap, tiga perwakilan dari desa akan dilatih dan dinilai di tingkat kabupaten nantinya dan lahirlah 1 perwakilan desa bahkan lebih dari 1,” jelasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update