Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Api Melalap Delapan Rumah di Desa Patila

Jumat, 13 September 2019 | 10:30 WIB Last Updated 2020-03-02T09:35:53Z
KabarDesa.Co.Id, Patila Wajo - Kebakaran menghanguskan delapan rumah warga di Desa Patila, jalan poros Sengkang-Bone, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis malam (12/9/2019).

Situasi saat terjadi kebakaran.
Warga histeris melihat rumah dan barang berharga mereka habis dilalap api.

Informasi yang diperoleh Rakyatku.com, api mulai berkobar sekitar pukul 23.30 Wita. Sumber api berawal dari rumah warga bernama Saleng. 

Kobaran api dengan cepat meluas hingga membakar delapan rumah warga hingga rata dengan tanah. Beruntung kebakaran tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Api baru bisa dipadamkan setelah lima jam berkobar. Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Wajo kewalahan memadamkan api. Warga setempat pun bahu-membahu memadamkan api.

Kebakaran baru bisa dipadamkan Jumat dini hari ini. Petugas pemadam kebakaran Pemkab Wajo terus melakukan pendinginan di kawasan rumah warga yang terbakar.

“Tidak ada yang tersisa, semuanya hangus terbakar. Saya tidak punya apa-apa lagi,” kata korban kebakaran, Nabe, yang menangis melihat rumahnya rata dengan tanah.

Adapun nama-nama pemilik delapan unit yang terbakar adalah Sanabe (70), Muh Saleng (57), Manggalatung (53), Sanusi (63), Musakkir (51), Jasani (54), dan dua rumah milik Suri (68). (*)
×
Berita Terbaru Update