Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Inilah Peluang Usaha 2019 Dan Bakal Terus Jaya

| Mei 15, 2019 WIB
KABARDESA.co.id– Dalam ranah peluang usaha, ide hebat saja sama sekali bukan jaminan bagi seseorang akan menjadi orang yang berhasil. Justru, kerja keras dan ketekunan yang akan menentukan nasib seseorang kemudian. Apalagi jika ide itu memang benar-benar sebuah ide peluang usaha 2019 yang jitu dan dijalankan dengan ketekunan. Kesuksesan dan keberhasilan sudah pasti bakal mampir pada hidup Anda.
Soal jenis bisnis atau usaha, sekarang ini ada sangat banyak jenis usaha yang bisa dikembangkan semua orang. Apalagi memasuki jaman internet seperti sekarang ini. Namun tidak berarti semua jenis peluang usaha tersebut bakal bertahan apalagi berkembang. Semua tergantung dari cara pengelolaannya.

Tingginya persaingan dan lemahnya konsep bisnis yang dibangun seseorang, biasanya akan mengantar usahaya menuju kebangkrutan. Pertanyaannya, jenis usaha apa saja yang memiliki peluang yang bagus sekaligus mudah dalam pengelolaanya?

Nah, inilah pilihan usaha yang segmennya jelas dan menguntungkan.
  1. Bisnis Transportasi
Bidang transportasi adalah bidang yang terus berkembang. Makin hari semua orang sudah tidak mau dipusingkan jarak lagi. Mereka akan memilih sarana trasportasi yang paling nyaman, aman dan murah.

  1. Bisnis Busana
Fashion adalah dunia yang sudah dijadikan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari terutama bagi kaum perempuan dan anak-anak. Bisnis ini bahkan termasuk industri dengan pergerakan ekonomi yang luar biasa besarnya karena menjawab kebutuhan sehari-hari setiap orang yang ingin tampil sempurna. Inilah yang membuat bisnis Fashion menjadi sangat menjanjikan di masa depan.
  1. Bisnis Properti
Sama dengan busana, usaha di bidang properti juga sangat menjanjikan. Soalnya semua orang butuh papan untuk menjalankan hidup. Bisnis property tak selalu berarti jual beli rumah melainkan bisa berupa jasa penyewaan rumah dan sewa property yang lain.
  1. Bisnis Kuliner
Inilah bisnis yang paling tidak ada matinya: kuliner. Soalnya, semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Hanya saja bisnis ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang dijualnya. Uniknya, keunggulan utama bisnis ini bukan hanya manajerial perusahaan yang hebat melainkan juga cita rasa yang hebat di lidah.
  1. Bisnis Periklanan
Salah satu sisi penting dalam dunia usaha adalah manajemen marketing. Periklanan adalah usaha jasa menyediakan segala kebutuhan produk untuk bisa terpajang dalam lapak iklan dalam beragam model media pajang mulai dari media cetak, online hingga reklame di pinggir jalan. Ini adalah usaha yang bakal terus hidup dan berkembang mengingat sengitya persaingan dalam bisnis.

  1. Event Organizer
Jaman sekarang ini semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet. Jasa Event Organizer adalah yang paling dibutuhkan.
Mulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan, serahkan saja ke event organizer maka acara Anda bakal terlaksana secara mengejutkan, meriah dan yang pasti, badan kita tidak perlu capek mengurusi tetek-bengek.
Itulah beberapa jenis usaha yang memiliki prospek dan peluang yang luas dan berdaya hidup tinggi di masa depan. Prinsip ini berlaku bagi semua jenis usaha yang berbasis pada enam kriteria tadi. Tetapi sekali lagi, kerja keras adalah kuncinya. (*/berdesa.com)
×
Berita Terbaru Update